Harga Paket Umroh Murah Promo November By Saudi Airlines

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel haji khusus Garut

saco-indonesia.com, Polda Metro Jaya akan menggelar operasi penindakan bagi pengendara roda dua di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca. Operasi tersebut digelar akan setelah sosialisasi yang telah dilakukan Kepolisian selama dua pekan terkait bukan diperuntukkannya JLNT bagi pengendara sepeda motor.

"Penindakan tersebut juga sebagai reminder bagi pengendara kembali bahwa JLNT hanya diperuntukkan bagi pengendara roda empat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dihubungi, Senin (10/2).

Sementara itu Kasubdit BinGakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono telah menambahkan operasi tersebut juga sudah dimulai sejak pukul 07.00 pagi WIB. Namun, hingga satu jam dilaksanakan, belum ada kendaraan roda dua yang masuk ke JLNT.

Petugas berada di turunan JLNT Casablanca yang mengarah ke Tanah Abang tepatnya di depan Citywalk, Jakarta Pusat. "Sejauh ini kendaraan roda dua yang masuk ke JLNT masih nihil," tuturnya.

Hindarsono telah menilai kesadaran masyarakat akan bahayanya pengendara roda dua yang telah melintas di JLNT sudah mulai tumbuh.


Editor : Dian Sukmawati

POLISI RAZIA PEMOTOR YANG MASUK JLNT CASABLANCA

Artikel lainnya »