umroh oktober

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel haji di Sukmajaya

saco-indonesia.com, Juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez dan rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa akan menjalani latihan di atas motor trial pekan ini. Dua pebalap Spanyol ini akan dibimbing secara langsung oleh para juara dunia X-Tral, Toni Bou dan Takahisa Fujinami.

Latihan ini akan dilakukan sebagai persiapan Marquez dan Pedrosa dalam menghadapi uji coba pramusim MotoGP 2014 pertama yang akan digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 4-6 Februari mendatang.
Toni Bou, Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Takahisa Fujinami. (c) Repsol Honda
Selain sebagai persiapan uji coba MotoGP, latihan ini ternyata juga merupakan persiapan Bou dan Fujinami yang akan kembali beraksi di Kejuaraan Dunia X-Trial di Marseille, Prancis akhir pekan ini.

Uniknya, jika saat digabungkan, empat pebalap ini telah memiliki 21 gelar juara dunia. Marquez telah mengantongi tiga gelar dari GP125, Moto2 dan MotoGP, sedangkan Pedrosa telah mengoleksi satu gelar GP125 dan dua gelar GP250. Sementara Bou telah mengoleksi 14 gelar dunia, sisanya adalah gelar dunia yang disabet oleh Fujinami.

Editor : Dian Sukmawati

MARQUEZ PEDROSA LATIHAN BARENG

Artikel lainnya »