Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel haji di Pangandaran

saco-indonesia.com, Sebuah bocoran terbaru dari orang dalam sekaligus pengembang software Winamp telah menyatakan jika Winamp akan segera terjual dalam waktu yang dekat.

sumber yang tidak ingin diketahui namanya ini telah menyebutkan jika saat ini pihak AOL sedang serius untuk membicarakan opsi penjualan Winamp ke beberapa perusahaan yang telah menunjukkan ketertarikannya pada aplikasi multimedia player Winamp ini.

Dirinya telah menyebutkan jika Winamp akan segera mengumumkan hasil proses pembelian yang sedang berlangsung ini melalui akun Twitter resmi Winamp jika kesepakatan sudah tercapai.

Namun masih belum bisa dipastikan perusahaan mana yang akan menjadi pemilik baru Winamp nantinya.

Akan tetapi, rumor sebelumnya telah menyebutkan jika Microsoft menjadi salah satu perusahaan yang berpeluang besar untuk menjadi pemilik baru Winamp nantinya.


Editor : Dian Sukmawati

WINAMP AKAN SEGERA TERJUAL

Artikel lainnya »