Travel Umroh bulan Mei

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel haji di Indramayu

saco-indonesia.com, Winda Viska telah merasakan perbedaan honor atas tawaran manggung di malam tahun baru. Senyuman muncul saat melihat nominal honor yang telah ditransfe olehr pihak penyelenggara di buku rekeningnya. Tak ingin membuat iri orang lain, Winda pun juga enggan membeberkan berapa kali lipat honor yang diperolehnya.

"tidak usah dipamerin ah, nanti dibilang sombong lagi. Kalau dibilang 100 kali lipat nanti banyak yang iri. Yang jelas berapa yang didapat, mau 100 kali lipat pun diaminin saja," kata Winda saat ditemui di Hotel Grand Melia Jakarta Selatan.

Hampir setiap malam tahun baru ia juga mengaku menerima tawaran manggung. Bukan lantaran honor yang telah menggiurkan tapi Winda lebih melihat dari keseruan acara yang telah diselenggarakan.

"Tiap tahun baru selalu ambil, kalau tidak memungkinkan sih nggak diambil. Tapi tidak tahu kenapa keadaan aku selalu memungkinkan buat ambil. Bukan mikir karena honornya juga, tapi yang penting acaranya seru," jelasnya.


Editor : Dian Sukmawati

HONOR TAHUN BARU WINDA VISKA 100 KALI LIPAT

Artikel lainnya »