Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel haji di Ciputat

saco-indonesia.com, Ditinggal tidur saat piket, sepeda motor Honda Beat milik pegawai Kelurahan Margajaya amblas disikat oleh maling saat diparkir di halaman kantor tersebut di Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Rabu(5/2) subuh.

Tono yang berusia 40 tahun , telah melaporkan kasus ini ke Polresta Bekasi Kota. Menurut Tono yang berusia 40 tahun ,pada petugas Polresta Bekasi Kota, ia piket kerja Kelurahan Marga Jaya di Jalan Kemakmuran Bekasi Selatan. Sepeda motor Honda Beat yang baru 11 bulan dicicilnya itu diparkir depan kantor.

Sekitar pukul 02.00 dinihari, dilihatnya sepeda motor masih ada. Namun dua jam kemudian saat Tono ingin membersihkan motor dari air hujan, sepeda motor yang telah dikredit perbulan Rp 670.000 sudah raib. Tomo kebingungan lalu melaporkan kasus ini ke polisi. “Motor baru 11 bulan dikredit sudah hilang,” papar Tono saat ditanya Bambang, temannya.


Editor : Dian Sukmawati

MOTOR MILIK PEGAWAI KELURAHAN DIEMBAT MALING

Artikel lainnya »