Paket Umroh Murah biaya dalam Rupiah

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel haji Lebak

Dikaruniai seorang anak bernama Ivander Haykal Firdaus yang lahir pada 2 Januari 2012 lalu, komedian Daus Mini dan Yunita belum ingin menambah anak. Kasih sayang kepada anak menjadi alasan bagi Daus dan Istri.

"Belum (nambah) untuk saat ini," kata Yunita yang didampingi Daus di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5).

"Mungkin nanti kalau udah SD. Kalau sebaya takutnya berantem segala macem. Biar dia bilang dulu, pengen adik. Biar kasih sayangnya bisa dapet banget," lanjutnya.

Daus Mini & Istri belum 

siap tambah anak

Yunita mengaku masih trauma akan masa kehamilan pertamanya. "Dia pengen satu (anak). Dia dan aku trauma banget. Hamil menyenangkan tapi lumayan trauma, tidur gak enak. Selama 9 bulan lagi," ucapnya lagi.

Daus pun tak masalah terkait anak. Dirinya saat ini masih menyibukkan diri dengan kegiatan entertainment.

"Alhamdulillah masih. Selain ngurus anak, juga bikin artis manajemen ama Budi Anduk, Parto Patrio. Juga bikin program baru," tandasnya.

Belum Kesiapan Daus Mini & Istri untuk Menambah anak

Artikel lainnya »