Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel al hijaz di jakarta timur

Saco- Indonesia.com - Anak batita perlu belajar menghibur orang yang sedang bersedih, menolang orang yang sedang berduka. Ia perlu belajar empati. Seperti yang dijelaskan Shari Young Kuchenbecker, PhD dari Chapman University, Orange, California, Amerika Serikat, empati akan mencegah seseorang berperilaku buruk yang dapat melukai orang lain.

Anak yang memiliki empati tinggi akan selalu memelihara sikap dan kata-katanya, mudah menolong, dan tidak berbuat semena-mena kepada orang lain dan semua makhluk hidup.

Mengasah empati merupakan salah satu tugas orangtua. Mengenalkan kecerdasan emosional pada batita memang memberikan tantangan tersendiri. Jangankan diminta memahami perasaan orang lain, memahami perasaannya sendiri saja kadang si batita belum mampu. Namun justru sifat batita yang masih egois dan menjadikan dirinya sebagai pusat segalanya, inilah yang membuat mengajarkan nilai empati menjadi penting, karena dari situ si kecil akan dapat melihat dunia lain selain dunianya sendiri.

Pengajaran empati paling efektif saat anak berumur 1-3 tahun. Pemahaman reseptif (kemampuan untuk mengenal dan bereaksi terhadap seseorang/kejadian/lingkungan) anak batita mulai berjalan karena kemampuannya dalam mengeksplorasi, observasi, untuk kemudian meniru sedang berkembang. Jadi inilah saat yang paling tepat mengajari anak mengenal nilai-nilai empati.

(Tabloid Nakita/Irfan Hasuki)

 

Editor :Liwon Maulana(galipat)
Sumber:http://female.kompas.com/read/2013/06/05/09411098/Usia.Terbaik.Melatih.Empati.Anak< /div>
Usia Paling Baik Melatih Empati Anak

Artikel lainnya »