Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. syarat daftar haji onh plus

saco-indonesia.com, Salah satu hal yang telah dikhawatirkan banyak orang ketika mereka beranjak tua adalah daya ingat yang semakin menurun serta penyakit otak lain seperti demensia dan Alzheimer. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk dapat meningkatkan dan menjaga daya ingat. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan yang tepat.

Penelitian telah menunjukkan kaitan antara daya ingat dengan makanan-makanan tertentu. Berikut adalah beberapa makanan yang bisa dikonsumsi untuk dapat meningkatkan daya ingat.

1. Brokoli
Beberapa sayuran seperti brokoli, kubis brussel, kubis, kembang kol, dan bokchoy diketahui dapat memberikan efek yang sangat besar untuk otak. Sayuran ini dapat membantu menjaga kesehatan otak dan meningkatkan daya ingat.

2. Buah berry
Makanan yang mengandung anthocyanin dan quercetin seperti buah berry, bawang putih, bawang merah, tomat ceri, blueberry, apel, dan lainnya juga merupakan makanan yang baik untuk dapat menjaga daya ingat. Makanan ini juga dapat membantu orang untuk lebih mudah mengingat.

3. Sayuran berdaun hijau
Sayuran berdaun hijau seperti bayam dan kale juga bisa membantu Anda untuk dapat mengingat lebih baik. Diketahui bahwa sayuran ini akan dapat membantu Anda mengingat apa yang sudah Anda baca dan didengarkan.

4. Asam folat
Kandungan homocysteine pada darah bisa menurunkan daya ingat seseorang. Namun jika Anda mengonsumsi makanan yang kaya asam folat, ingatan Anda akan terlindungi. Asam folat dikaitkan dengan proses informasi yang lebih cepat dan dapat memudahkan seseorang untuk mengingat kembali apa yang sudah dipelajari atau diingatnya. Beberapa makanan yang mengandung asam folat antara lain buah bit, jeruk, kacang kedelai, bayam, buncis, dan lainnya.

5. Ikan
Penelitian terbaru telah mengungkap bahwa asam lemak pada minyak ikan juga sangat baik untuk dapat memperkuat otak dan daya ingat. Minyak ikan tak hanya membantu Anda terlihat lebih muda melainkan juga memperlambat penuaan pada otak.

Itulah beberapa makanan yang diketahui bisa meningkatkan daya ingat. Mengonsumsi makanan di atas akan dapat membuat otak Anda bekerja lebih baik dan menangkal penyakit yang berkaitan dengan ingatan. Selamat mencoba!


Editor : Dian Sukmawati

MAKANAN YANG DAPAT MENINGKATKAN DAYA INGAT

Artikel lainnya »