travel umroh jakarta

saco-indonesia.com, Menjelang bursa transfer musim dingin dibuka, berbagai rumor kembali santer bermunculan. Meski biasanya tak sedahsyat bursa transfer musim panas, namun perpindahan pemain pada Januari biasanya juga bisa memberikan kejutan.

Tahun ini, Manchester United digadang-gadang akan menjadi salah satu klub yang paling sibuk sepanjang musim dingin ini . United bukan saja bakal berusaha untuk mendatangkan pemain, namun kabarnya juga akan melepas beberapa.

Salah satu pemain yang diincar oleh United adalah winger milik Benfica Nicolas Gaitan. Sayangnya bagi United, mereka akan mendapatkan saingan serius dari klub kaya asal Prancis; PSG.

Media Prancis telah melaporkan bahwa United dan PSG sudah sama-sama menjalin kontak dengan Benfica. Sedikit banyak, Benfica telah memiliki tekanan untuk dapat melepas sang pemain karena mereka juga sudah terlempar dari Liga Champions.

United sebenarnya sudah lama menginginkan Gaitan. Mereka juga sudah sering dikaitkan dengan Gaitan sejak musim lalu. Sementara itu, PSG juga menginginkan Gaitan karena mereka ingin melakukan penyegaran. Jeremy Menez sudah nyaris bisa dipastikan akan hengkang paling lambat Juni mendatang.


Editor : Dian Sukmawati

UNITED DAN PSG BEREBUT GAITAN

Artikel lainnya »