travel umroh jakarta

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. promo umroh ramadhan di Gerogol



Hai Sobat Blogger thukan Anda dengan Kalibrasi Baterai Laptop bisa menghemat Batrai Laptop kita. Jika dulu ada beberapa laptop yang memiliki aplikasi untuk melakukan kalibrasi baterai. Namun kini hampir tidak ada vendor laptop yang menyediakannya. Padahal fasilitas ini lumayan penting agar kemampuan baterai tetap prima. Walaupun aplikasi bawaan tersebut tidak lagi disertakan, kamu masih bisa melakukan kalibrasi manual. Bagaimana caranya:

Cara Kalibrasi Baterai Laptop adalah sebagai berikut:
 

1. Buatlah sebuah profil daya baru dengan menjalankan Control Panel melalui menu Start > Control Panel > Hardware and Sound > Power Options.

2. Klik Create a power plan pada panel kiri jendela.

3. Beri nama Calibration pada kolom Plan name.

4. Pada semua opsi yang tersedia, pilih Never dan klik tombol Create.

5. Sekarang, aktifkan profil daya yang telah dibuat dan isi ulang notebook sampai 100%.

6. Setelah baterai terisi penuh, cabut catu daya dan biarkan notebook idle. Saat baterai hampir habis dan minta diisi ulang, abaikan perintah tersebut. Biarkan sampai notebook mati kehabisan daya.

7. Jika proses di atas berhasil dilalui, berarti kamu sudah berhasil mengalibrasi baterai notebook. Silakan charge kembali dan gunakan seperti biasa.

selamat mencoba...Semoga BIsa Irit Batrai tanpa beli lagi kaya saya heheheh mantap Komenya ya hehhehe

KALIBRASI BATERAI LAPTOP AGAR BATRAI TAHAN LAMA

Artikel lainnya »