Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. promo umroh ramadhan di Ciputat

Internazionale berencana memperkuat lini tengahnya agar lebih kompetitif untuk bersaing di kompetisi musim depan. Dua nama pun muncul dalam radar Inter, yaitu Florent Malouda dan Mathieu Flamini.

 

Tuttosport mengklaim bahwa pelatih baru Inter Walter Mazzarri menilai dua pemain itu cocok untuk skuadnya. Malouda, yang kini berstatus free agent setelah "dibuang" oleh Chelsea, disebut sudah ditawari kontrak untuk berlabuh di Giuseppe Meazza.

Sementara itu, target satunya berada cukup dekat, yakni di kubu sang rival sekota. Flamini, yang memperkuat AC Milan sejak 2008, akan habis kontrak bulan depan.

Inter pun siap memberi Flamini kesempatan untuk tetap berkiprah di Serie A seandainya Rossoneri melepasnya. Menurut Corriere dello Sport, Mazzarri sangat menginginkan Flamini di skuad Nerazzurri. (foti/gia)

Malouda dan Flamini yang di inginkan Inter

Artikel lainnya »