umroh plus aqso

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. promo umroh november Banten

saco-indonesia.com, Sukses dengan konser 30 tahun berkarya, Yovie Widianto telah merilis album yang bertajuk Yovie and His Friends 'Irreplaceable #Takkan Tergantikan'. Album tersebut telah berisikan 11 lagu yang juga dibawakan pada saat konser. 11 lagu tersebut telah dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi yang memang sudah dipilih langsung oleh Yovie.

"Cantik" (5 Romeo), "Mantan Terindah" (Raisa), "Together We Will Shine" (Andien), "Kekasih Sejati" (Hedi Yunus), "Andai Dia Tahu" (RAN), "Suratku" (Alexa), "Satu Mimpiku" (Marcell), "Janji Diatas Ingkar" (Rio Febrian), "Cinta Kita Sama" (Mario dan Chewy), "Galau" (3 Cinta), dan "Cinta Sudah Lewat" (PHI).

Selain kemampuan olah vokal yang telah dimiliki dan kedisiplinan si penyanyi, dalam memilih penyanyi yang bekerja sama dengannya juga memiliki faktor kedekatan.

"Kedekatan itu komunikasinya gampang, saya juga melihat artis yang disiplin yang senang latihan, yang paling penting itu, karena kita telah menyatukan konsep," papar Yovie Widianto saat konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Dengan kemampuan olah vokal yang telah dimiliki oleh penyanyi-penyanyi pilihan Yovie, dirinya juga tidak membutuhkan waktu yang lama dalam proses rekamanya.

"Direkam live studio hanya satu shift, masing-masing penyanyi akan menyanyi 2 atau 3 kali kira-kira begitu," pungkas Yovie.

Editor : dian sukmawati
Sumber : kapanlagi.com

ALBUM BARU BERTABUR BINTANG

Artikel lainnya »