Anda Berencana Pergi Umroh? Jangan Lupakan Paket Umroh

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. promo umroh murah Kepulauan Seribu Selatan

saco-indonesia.com, M Ryan Dermawijaya yang berusia (15) tahun , siswa kelas 3 SMPN 14 Kota Tangerang, tewas tersetrum setelah saat ingin mencoba menghidupkan mesin pompa air, Kamis (2/1). Warga Kampung Kelapa RT 01 RW 04, Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang itu tidak menyadari jika stop kontak yang dia colokkan sudah dalam keadaan basah karena hujan.

Tetangga korban yang bernama Imit juga menuturkan, peristiwa itu telah terjadi sekitar sekitar pukul 9.30 WIB pagi. Saat itu Ryan sebenarnya juga sudah diperingatkan.

"Padahal anak tersebut juga sudah diperingatkan untuk tidak menghidupkan pompa air karena habis kehujanan rumah listriknya, ujar Imit.

Melihat Ryan seperti itu, Imit bersama tetangga kontrakan telah membawa korban ke rumah sakit Awal Bross di Kebon Nanas, Kota Tangerang. Namun nahas bagi Ryan, nyawanya tidak dapat terselamatkan.

Sementara Hasyim, ayah Ryan, tak menyangka anaknya akan tewas seketika. Sebab, ketika peristiwa itu telah terjadi, dia juga sedang tidak berada di rumah kontrakannya itu.

Saya sedang bertugas, ujar Hasyim yang berprofesi sebagai petugas keamanan di Perumahan Elite Modern Land.

Ryan adalah anak kedua dari empat saudara. Dia dikenal anak yang penurut. "Saya juga tak menyangka pertemuan saya dengan Ryan tadi pagi adalah pertemuan terakhir," katanya.


Editor : Dian Sukmawati

SISWA SMP TEWAS TERSETRUM

Artikel lainnya »