Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. promo umroh desember di Gerogol

saco-indonesia.com, Tim Pemburu Preman Kesatuan Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Metro Jakarta Barat telah berhasil menangkap empat orang remaja, di Jl. Mandala Barat, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (2/1) dinihari. Empat orang remaja ini diduga habis tawuran di sekitar Pompa Fly Over Tomang, Jl. Tomang Raya, Jakbar.

Menurut warga setempat, penangkapan tersebut dilakukan tidak lama setelah aksi tawuran berlangsung. Polisi yang dibantu oleh warga dan Hansip perumahan setempat telah berhasil menciduk setelah berhasil menyisir para remaja ini dari satu lokasi ke lokasi lain di sekitar perumahan sekitar, di Jl. Mandala Barat, Tomang, Jakbar.

“Para remaja itu baru saja tawuran di sekitar tanggul (Pompa Fly Over Tomang),” kata Yanto, warga setempat, Kamis (2/1) sekitar Pkl. 03:30 dini hari .

Senada dengannya, Ade, Hansip perumahan setempat juga mengungkapkan, para remaja itu sebelumnya juga sempat tawuran di lokasi yang sama saat malam tahun baru kemarin. Ia telah menduga tawuran dini hari tadi merupakan aksi tawuran lanjutan.

“Pas malam tahun baru kemarin mereka tawuran, tidak tahu penyebabnya apa. Tadi mereka juga kembali tawuran dan kami mesti membubarkan dan mengamankannya,” ujarnya.

Pemantauan Pos Kota, empat remaja itu juga sempat lari dan bersembunyi di sekitar perumahan. Seorang di antaranya terlihat berpura-pura nongkrong di sebuah warung rokok.

Namun demikian, Tim Pemburu Preman Jatanras Polres Metro Jakbar bersenjata lengkap yang dibantu oleh sejumlah Hansip perumahan setempat telah berhasil menangkap mereka. Para remaja ini kemudian telah digelandang ke Markas Polres Metro Jakbar dengan menggunakan mobil operasional Tim Pemburu Preman.

Aksi pengejaran dan penangkapan ini juga sempat menarik perhatian warga setempat. Beberapa warga yang tinggal di sekitar lokasi itu juga sempat ke luar rumah dan menyaksikan para remaja yang tertangkap.

tim-pemburu-premanTeks Gbr- Polisi dibantu yang warga dan Hansip mengamankan empat orang remaja diduga habis tawuran, di kawasan Tomang, Grogol Petamburan, Jakbar, Kamis (2/1) dini hari.


Editor : Dian Sukmawati

TIM PEMBURU PREMAN BERHASIL TANGKAP 4 REMAJA YANG DIDUGA TAWURAN

Artikel lainnya »