umroh maret

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. promo umroh dan haji

saco-indonesia.com, Para pebalap Formula 1 tampaknya telah menghabiskan musim dingin dengan memilih-milih nomor balap yang akan mereka gunakan hingga akhir karirnya nanti.

Seperti yang telah diumumkan oleh Federasi Balap Mobil Internasional (FIA) pekan lalu, mulai musim depan para pebalap F1 telah diperbolehkan untuk memilih nomor balapnya sendiri, dari nomor 2 hingga 99. FIA juga telah meminta para pebalap untuk dapat mengirimkan tiga nomor pilihan mereka.

Pebalap Force India, Sergio Perez juga telah mengumumkan bahwa ia menginginkan nomor 11. Sementara pebalap Scuderia Ferrari, Fernando Alonso dikabarkan ingin memakai nomor 14.

Pebalap Toro Rosso, Jean-Eric Vergne dan pebalap Mercedes, Nico Rosberg masing-masing ingin memakai nomor 27 dan nomor 6. Sementara pebalap Williams, Valtteri Bottas ingin memakai nomor 77. Rekan setimnya, Felipe Massa juga telah mengumumkan via Twitter bahwa dirinya akan menggunakan nomor 19.

Meski begitu ada beberapa pebalap yang tak ingin mengungkapkan nomornya, seperti Daniel Ricciardo, Daniil Kvyat dan Romain Grosjean. "Saat ini, saya juga harus merahasiakannya. Namun sangat menyenangkan para pebalap F1 akhirnya telah diperbolehkan memilih nomor sendiri mulai tahun depan," ujar Ricciardo yang akan membela Red Bull Racing.

Pebalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen dikabarkan akan memakai nomor 7, namun sang juara dunia 2014, Sebastian Vettel belum dapat memastikan nomor balapnya musim depan.


Editor : Dian Sukmawati

PESERTA FORMULA 1 UNGKAPKAN NOMOR BALAP

Artikel lainnya »