Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. promo umroh bulan oktober 2018

BANDUNG, Sako-Indonesia.com - Drama pertempuran antara Densus 88 dan sekelompok orang terduga teroris di Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu (8/5/2013) berlangsung sengit.

Dua kubu tersebut menyuguhkan aksi pertempuran jarak dekat. Densus 88 terlihat sudah mendekati rumah berwarna merah yang terletak di tengah sawah. Namun, kepungan pasukan Densus belum juga menunjukkan tanda-tanda terduga teroris itu menyerah.

Selain itu, beberapa orang anggota Densus 88 bersenjata lengkap juga terlihat mendekati rumah tersebut dengan cara menyelinap dari samping rumah. Tembak-tembakan pun terus berlangsung. Terduga teroris yang dikabarkan menyandera dua anak itu pun tampak belum mau menyerah meski telah diteriaki oleh petugas menggunakan pengeras suara.

 
Editor :Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com
Densus 88 dan Teroris Suguhkan Aksi Peperangan Jarak Dekat

Artikel lainnya »