Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. promo paket umroh murah di Pancoran Mas

saco-indonesia.com, Puluhan kios di Jalan Pramuka Ujung, Senen, Jakarta Pusat, telah dibongkar oleh satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) pagi tadi. Sebab, kios-kios tersebut dianggap telah menutupi sebagian trotoar.

Salah seorang pedagang, Yati, juga mengakui kalau pembongkaran itu juga sudah ada pemberitahuan. Namun, dia juga mengaku tetap kaget dengan pembongkaran ini.

"Sudah ada pemberitahuan, tapi kan belum tahu dibongkar langsung," kata Yati kepada wartawan, Jumat (20/12).

Sementara itu, Camat Senen, Lola Lovita telah membantah mengenai tidak adanya peringatan sebelum pembongkaran. Bahkan, pihaknya juga sudah sering melakukan sosialisasi.

"Sebenarnya juga sudah sering kita berikan sosialisasi," terangnya.

Menurut Lola, pembongkaran ini akibat toko-toko tersebut telah menutupi bagian median trotoar. Sehingga, tidak sesuai dengan jarak yang telah ditentukan oleh pemerintah DKI Jakarta.

"Jaraknya seharusnya dua meter. Yang menjorok ke depan ada 20an kios," pungkasnya.


Editor : Dian Sukmawati

PULUHAN KIOS DI SENEN DIBONGKAR

Artikel lainnya »