Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. promo paket umroh murah Serang

Ketentuan prosedur yang telah diterapkan label membuat Raisa sulit mewujudkan keinginannya menelurkan album kolaborasi. Padahal Raisa telah mengidam-idamkan berkolaborasi dengan penyanyi lain.

"Ingin banget. Dari album kemarin saya sudah ingin, cuma kalau label itu tidak sulit. Banyaklah yang ingin saya lakukan tapi terbatas. Kedepannya sih ingin banget," ungkap Raisa di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat .

Keinginan itu telah terlihat dari seringnya Raisa berkolaborasi bersama penyanyi lain disetiap aksinya. Bahkan Raisa juga sudah memiliki lagu duet yang diciptakannya bersama Tulus.

"Beberapa teman kayak Tulus sering ketemuan buat bikin lagu, sudah ada beberapa. Jadi sebenernya kalo besok mau keluarkan single duet juga udah bisa," jelasnya.

Sebanyak 2 lagu duet yang sudah diciptakan Raisa dan Tulus. Namun Raisa belum ingin merilis lagu itu ke pasaran dalam waktu dekat ini.

"Tulus lagunya ada banyak, cuma yang kita berdua ada 2 lagu. Ini bukan buat sekarang sih, mungkin nanti saja," pungkasnya.

Ingin duet bareng Tulus, Raisa terbentur kebijakan label

Artikel lainnya »