Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. promo paket umroh Tangerang Selatan

JAKARTA, Saco- Indonesia.com - Ribuan buruh yang tergabung dari sejumlah elemen buruh dari sejumlah kawasan industri di Bekasi dan Karawang telah mulai memasuki Jakarta. Berbondong-bondong mereka berkonvoi.

Berdasarkan pengamatan Kompas.com di depan Kantor Kemenakertrans di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2013) sekitar pukul 09.50 WIB, mereka datang dengan menumpang bus, truk serta sepeda motor. Ratusan bus-bus terlihat melalui ruas jalan tol dalam kota, sedangkan para buruh yang menggunakan sepeda motor melalui jalan reguler.

Tak ayal hal tersebut membuat kemacetan di ruas Jalan Gatot Subroto yang mengarah ke Semanggi. Namun di ruas sebaliknya, lalu lintas lancar.

Sesuai jadwal, sejumlah elemen buruh akan memulai rangkaian aksi unjuk rasa mereka dalam peringatan Hari Buruh Internasional di Bundaran HI, kemudian dilanjutkan long march menuju Istana Negara.

 

Sumber :  KOMPAS.com
Editor : Maulana Lee
Jakarta, Sambutlah Buruh Bekasi dan Karawang

Artikel lainnya »