Umroh Plus Turki Istanbul Bursa

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. promo paket umroh Sukmajaya

saco-indonesia.com, Laporan dari AS baru-baru ini telah meyakini bahwa Lionel Messi akan mendapatkan sodoran kontrak anyar dari Barcelona, segera usai ia kembali dari Argentina dengan telah menyelesaikan proses pemulihan cederanya.

Pihak klub, termasuk Sandro Rosell, disebut akan mengadakan pertemuan dengan pihak terkait untuk dapat membahas masalah kontrak Messi.

Hal tersebut akan dilakukan setelah situasi sedikit memanas setelah Messi dan wakil presiden klub, Javier Faus, terlibat sedikit percekcokan soal spekulasi masa depan The Messiah di Barca.

Meski kemudian situasi sedikit diredam oleh pernyataan Gerardo Martino dan ayah Messi, hal tersebut rupanya tidak dapat membuat Rosell tenang. Ia kemudian disebut juga sudah menjadwalkan pertemuan dengan pihak terkait untuk dapat membahas masalah kontrak di Catalan, usai sang pemain kembali ke Spanyol.

Kontrak yang ada saat ini mengikat Messi hingga tahun 2018 di Barcelona dan ia telah memiliki buy-out clause senilai 250 juta Euro.


Editor : Dian Sukmawati

MESSI DAPAT KONTRAK BARU

Artikel lainnya »