Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. promo paket umroh Karawang

Jakarta,Saco-Indonesia, Sekitar 700 aparat kepolisian dari Polres Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya disiagakan untuk mengamankan sidang perdana Hercules di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sidang dijadwalkan akan digelar mulai pukul 09.00 WIB, Kamis (30/5) pagi.

Diungkapkan Kabag Ops Polres Jakbar, AKBP Agung, pengamanan jalannya sidang didukung oleh Rantis Polda Metro Jaya, dan disiagakan pula mobil water canon.

Sebelumnya, Hercules bersama dengan 50 rekannya ditangkap karena diduga membuat keributan di Srengseng, Kembangan, Jakbar pada 8 Maret 2013 lalu. Hercules diancam dengan lima pasal, diantaranya Pasal 160 KUHP tentang penghasutan, Pasal 368 KUHP karena pemerasan, Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan, dan UU Nomor 12 Tahun 1951 atau UU Darurat Kepemilikan Senjata.

Sumber:Elshinta

Editor:Liwon Maulana

Polisi Menjaga Sidang Perdana Hercules Sangat Ketat

Artikel lainnya »