Paket Umroh Hemat bulan Maret by Garuda - Alhijaz Indowisata

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket umroh ramadhan di Sawangan

saco-indonesia.com, Kebakaran telah melanda tiga ruko di Jalan Sumur Bor, Cengkareng, Jakarta Barat. Dari salah satu ruko tersebut telah diketahui sebagai bengkel motor.

"Kebakarannya tadi masuk ke kita sekitar pukul 08.50 pagi WIB, dari ruko nomor 1 B, 1 C, dan 1 D. Asal api telah diperkirakan dari lantai dua bengkel motor," kata petugas Pemadam Kebakaran dan Penanggulang Bencana Jakarta Barat, Norman saat dihubungi, Senin (3/2).

Norman juga menambahkan, untuk bisa memadamkan api, sebanyak 28 unit mobil pemadam kebakaran telah diterjunkan ke lokasi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari kebakaran yang juga sempat membuat panik warga sekitar itu. "Dari laporan awal, kita belum menerima adanya korban," ujar Norman.

Hingga pukul 10.30 pagi WIB, petugas juga masih melakukan pendinginan di lokasi. Lamanya proses pemadaman, lanjut Norman, disebabkan karena kemacetan menuju lokasi kebakaran.

"Tadi anggota sempat kejebak macet waktu mau ke lokasi," ujar dia.


Editor : Dian Sukmawati

BENGKEL DI CENGKARENG TERBAKAR

Artikel lainnya »