Paket Umroh 12 hari pesawat langsung Madinah

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket umroh ramadhan Jombang

saco-indonesia.com, Tabrak tiang penerangan Jalan Umum (PJU), Umi yang berusia (40) tahun, warga Pal Empat, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, tewas mengenaskan setelah terpental dari kendaraan yang telah dikemudikannya. Peristiwa nahas tersebut telah terjadi saat korban mengendarai mobil bak terbuka jenis Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi B 9293 NAB.

Saat itu korban telah melaju dari arah Serang menuju Pandeglang. Ketika itu sedang melaju kencang di Jalan raya Serang-Pandeglang

Karena jalanan licin akibat diguyur hujan, mobil yang telah dikendarai korban oleng dan lepas kendali. Mobil yang berkecepatan tinggi itu terbang ke atas median jalan dan menghantam tiang penerangan jalan tepat di Kampung Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kerasnya benturan tersebut mengakibat tiang penerangan rubuh di tengah jalan dan korban terlempar keluar dari kendaraannya. Akibat dari benturan hebat itu, korban tewas seketika dengan luka parah pada bagian kepala.

Peristiwa tersebut telah menyebabkan arus kendaraan dari kedua arah mengalami kemacetan. Arus lalu luntas kembali lancar setelah korban dan kendaraannya dievakuasi petugas Satlantas Polres Serang.

Kasat Lantas Polres Serang, AKP Warsono masih harus menyelidiki penyebab kecelakaan. "Untuk penyebab masih diselidiki. Yang pasti ini kecelakaan tunggal dan ada 1 orang korban tewas," ungkap AKP Warsono.


Editor : Dian Sukmawati

UMI TABRAK TIANG LISTRIK

Artikel lainnya »