Umroh 26 Desember pesawat Landing Madinah

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket umroh plus turki di Kepulauan Seribu Selatan

saco-indonesia.com, Sebuah minibus jenis Suzuki Carry dengan nomor polisi B 1861 UFQ telah menabrak pembatas jalan yang berada tepat di depan Kompleks Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan Kamis (30/1) dini hari. Mobil malang tersebut oleng lantaran kondisi jalan yang rusak parah saat melaju dari arah Kampung Melayu menuju Casablanca.

Akibat serudukan ke pembatas jalan, bagian kanan depan mobil tersebut telah rusak parah. Usai telah menabrak pembatas jalan, mobil ini juga langsung melintang di tengah jalan dalam posisi ke arah sebaliknya.

Sopir yang diketahui bernama Said yang berusia (35) tahun itu telah menderita luka-luka di bagian kakinya dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit setempat.

"Pas jalan tiba-tiba mobil itu oleng karena jalanan yang berlubang. Abis oleng langsung nabrak pembatas jalan terus langsung berbalik arah gitu posisinya," ujar salah satu saksi mata, Nur yang berusia (45) tahun saat ditemui di lokasi, Kamis (30/1).

Tak lama setelah kejadian, petugas dari Polsek Tebet pun tiba di lokasi dan memperingatkan sejumlah pengendara yang telah melintas di lokasi akan kondisi jalan yang berlubang akibat banjir.


Editor : Dian Sukmawati

SUZUKI CARRY OLENG DAN TABRAK PEMBATAS JALAN

Artikel lainnya »