Paket Umroh Plus Turki

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket umroh plus turki di Cipayung

saco-indonesia.com, Seorang perempuan lanjut usia telah ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi rumahnya di Jalan Sungai Wera, Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu kemarin malam. Korban diduga kuat telah dibunuh oleh keponakannya sendiri yang berinisial Ns.

Setelah diperiksa di Rumah Sakit Anutapura, jenazah perempuan yang bernama Huja itu telah dikembalikan ke keluarganya untuk dapat dimakamkan. Huja tewas akibat dua luka menganga di kepala bagian belakang.

Hasil dari pemeriksaan sementara yang telah dilakukan oleh petugas Polsek Palu Barat dan Polres Palu, Huja diduga telah dihabisi oleh Ns karena pelaku kesal tidak diberi uang. Hingga Senin (10/2/2014) pagi, polisi masih memburu pelaku.

Yusuf Sidding, kerabat almarhumah, juga mengatakan, kejadian ini sangat disesalkan. Pasalnya, semasa hidupnya Huja juga sangat perhatian dan membela Ns. Huja juga kerap memberi uang terhadap pelaku.

Kasus ini juga masih harus ditangai petugas Polsek Palu Barat dan Polres Palu.


Editor : Dian Sukmawati

KEPONAKAN BACOK TANTE HINGGA TEWAS

Artikel lainnya »