umroh mei

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket umroh plus turki di Cimanggis
PALEMBANG, Sco-Indonesia.com - Kesebelasan Indonesia mengalahkan Maroko pada pertandingan cabang olahraga sepak bola Islamic Solidarity Games di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (19/9/2013) malam dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal itu diciptakan Fandi Eko Utomo pada menit ke-58.

Pada pertandingan sepi penonton itu, Indonesia lebih banyak melakukan serangan. Tetapi hingga babak pertama usai, tak ada gol yang dihasilkan.

Memasuki babak kedua, tim besutan pelatih Rahmad Darmawan ini terus menggempur pertahanan Maroko. Hasil yang dinantikan terjadi pada menit ke-58 ketika Eko memaksimalkan umpan Diego untuk mengoyak jala lawan.

Di tengah upaya menambah gol, Indonesia justru kehilangan satu pemain. Pada menit ke-67, wasit memberikan kartu merah kepada Diego, sehingga pasukan Merah-Putih hanya bermain dengan 10 orang.

Meskipun demikian, Syamsir Alam dan kawan-kawan sukses mempertahankan keunggulan. Penjaga gawang Kurnia Meiga mampu membendung gempuran Maroko, sehingga skor akhir tetap 1-0.

Pada pertandingan lain di Stadion Bumi Sriwijaya Kampus Palembang, tim Turki menundukan Irak dengan skor 3-2.
 
 
Sumber :ANT
Editor : Maulana Lee
INDONESIA BANTAI MAROKO 1-0

Artikel lainnya »