Paket Umroh Hemat bulan Januari

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket umroh plus turki di Bekasi Utara

POSO, Saco-Indonesia.COM — Seorang pengebom bunuh diri beraksi di halaman depan Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, Senin (3/6/2013), sekitar pukul 08.25 Wita. Ia meledakan dirinya di halaman Mapolres.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, satu orang tewas dalam kejadian itu. Korban adalah pengendara sepeda motor yang diduga merupakan pelaku bom bunuh diri. Bom meledak di depan mushala Mapolres.

Juru bicara Polri, Boy Rafli Ammar, dalam wawancara di Metro TV mengatakan polisi masih mencari jati diri pelaku. Boy menjelaskan, kemungkinan besar pelaku seorang teroris. Namun, Boy belum bisa menyebut dari kelompok mana pelaku berasal. Polisi kini memeriksa tempat kejadian perkara, termasuk meneliti bahan peledak yang digunakan pelaku.

 
Editor :Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com
Tewaskan Seorang dalam Ledakan Bom Bunuh Diri di Mapolres Poso

Artikel lainnya »