Umroh 26 Desember pesawat Landing Madinah

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket umroh plus turki Limo

saco-indonesia.com, Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro alias Ibas telah mengaku siap untuk diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dalam kasus mega proyek Hambalang. Kesiapan Ibas karena dirinya telah merasa tak bersalah dan tak terlibat dalam kasus itu.

Demikian yang telah disampaikan Ibas usai dalam menghadiri acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Gedung DPRD Jawa Timur, Jalan Indrapura, Surabaya.

Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut juga mengaku menyerahkan kasus itu kepada proses hukum dan Ibas siap jika sewaktu-waktu dipanggil KPK.

Sementara itu mengenai pernyataan Anas Urbaningrum yang telah menyebut dirinya terseret dalam kasus tersebut, Ibas menganggapnya jika pernyataan Anas itu merupakan fitnah.   


Editor : Dian Sukmawati

IBAS SIAP DIPERIKSA KPK SOAL HAMBALANG

Artikel lainnya »