umroh april

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket umroh plus turki Bogor

saco-indonesia.com, Selang beberapa hari setelah Liverpool diberitakan untuk membuka negosiasi kontrak dengan Luis Suarez, Brendan Rodgers justru telah menyatakan The Reds tidak terburu-buru untuk dapat memperpanjang kontrak pemain Uruguay tersebut.

Keberadaan Suarez di Liverpool terus menerus dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Seperti Real Madrid dan Arsenal yang kerap diberitakan tertarik untuk mendatangkan Suarez. Dengan semakin moncernya penampilan striker 26 tahun tersebut, diperkirakan mereka yang telah menginginkan Suarez bakal semakin memburunya.

"Tidak ada yang melaporkan kabar seperti itu. Saat ini Suarez juga hanya fokus pada sepakbola," cetus Rodgers.

"Saya tidak berpikir untuk segera memberikan perpanjangan kontrak. Tentu saja dia adalah pemain yang kami inginkan untuk dapat tetap di sini dan membangun tim beberapa tahun mendatang," pungkasnya.


Editor : Dian Sukmawati

TIDAK ADA KONTRAK BARU UNTUK SUAREZ

Artikel lainnya »