Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket umroh november di Pandeglang

saco-indonesia.com,, Truk kontainer dengan plat nomor B 9376 KS telah mengalami kendala teknis hingga telah menyebabkan kemacetan di Jalan Tol Dalam Kota, Tomang-Grogol.

Hal ini juga disebabkan bagian belakang kontainer terlepas di kilometer 14 800 yang sedang membawa alat berat, gerder.

"Alat beratnya juga tidak jatuh. Hanya sambungan yang lepas," kata Rafli selaku operator sentra komunikasi Jasa Marga saat dihubungi, Selasa (28/1).

Sampai saat ini informasi yang telah dimiliki pihak Jasa Marga masih belum lengkap. Sebab pihak yang berada di lokasi belum dapat memberikan laporan.

Namun, Rafli juga mengatakan lepasnya sambungan kontainer ini juga tidak menyebabkan korban jiwa. Sedangkan mengenai penyebabnya, ia juga belum bisa memberikan informasi.

"Penyebabnya kami juga belum tau. Tapi tidak ada korban akibat kecelakaan ini," terang Rafli.


Editor : Dian Sukmawati

TOL TOMANG-GROGOL MACET

Artikel lainnya »