Umroh Akhir Ramadhan Lailatul Qodar Alhijaz Indowisata

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket umroh november di Karawang

Thibaut Courtois mengaku ia tidak masalah sama sekali andai harus menghadapi Chelsea, di fase berikutnya di Liga Champions musim ini.

Kiper asal Belgia itu kini sedang membela Atletico Madrid, dengan status pinjaman dari kubu Stamford Bridge. Dini hari tadi, Courtois sukses menghantarkan Los Rojiblancos maju ke fase perempat final, usai menghantam AC Milan 4-1 di leg kedua 16 besar (12/03).

Andai Chelsea juga lolos, bukan tak mungkin Courtois akan bertemu klub inangnya. Menanggapi skenario seperti itu, ia juga mengaku sudah siap dan bahkan cukup antusias menyambutnya.

"Saya pikir saya tidak memiliki klausul yang melarang saya bermain melawan Chelsea. Itu akan menjadi laga yang menarik," jelas Courtois singkat.

Lawan Chelsea, Courtois mengaku siap

Artikel lainnya »