Travel Umroh bulan Mei

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket umroh november Pandeglang

saco-indonesia.com, Minimarket Alfamart Ahmad Yani yang berlokasi di samping RSUD Kabupaten Tangerang,  Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang , telah dibobol maling, Rabu (29/1) dinihari. Namun pelaku tidak berhasil mencuri uang, hanya menggasak puluhan dus rokok.

Aksi ini telah dinilai warga sangat berani karena lokasinya hanya beberapa ratus meter dari markas Polres Metro Tangerang. Koordinator Alfamart Wilayah Tangerang Supriyadi juga menjelaskan, peristiwa itu juga diketahui ketika salah satu karyawan, Slamet, telah membuka minimarket pukul 08.00 WIB.

Dia juga mendapati kondisi barang-barang sudah dalam keadaan berantakan. “Setelah dicek, ternyata atap di bagian gudang jebol, kemungkinan pelaku masuk lewat situ,” katanya.

Supriyadi juga menjelaskan, berdasarkan rekaman CCTV, pelaku yang berjumlah dua orang telah berhasil membobol toko sekitar pukul 04.55 WIB. Mereka telah menutup wajahnya dengan baju. “Mereka hanya mengambil rokok, kalau uang tidak ada yang hilang karena sudah disetorkan karyawan sebelum toko tutup. Jumlah kerugian masih kita hitung,” katanya.

Kapolsek Tangerang Kompol Sukarna juga menyatakan, pihaknya juga masih harus menyelidiki kasus pencurian yang telah terjadi di Alfamart tersebut. “Kami juga sudah mengamankan CCTV untuk dapat mengembangkan kasus.


Editor : Dian Sukmawati

MINIMARKET DEKAT KANTOR POLISI DIBOBOL MALING

Artikel lainnya »