Paket Umroh Murah biaya dalam Rupiah

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket umroh november Jakarta Timur

Saco-Indonesia.com - Dari kesepakatan menghasilkan  perdamaian yang dilakukan Ustaz Guntur Bumi (UGB) dengan mantan pasiennya beberapa waktu lalu telah menghasilkan 5 poin pernyataan yang dikeluarkan oleh suami dari Puput Melati itu.

Inti dari kelima poin tersebut adalah permintaan maaf UGB terhadap mantan pasiennya yang merasa dirugikan oleh praktek pengobatannya.

Dalam pernyataan tersebut, UGB menyatakan kesediaannya untuk menutup tempat-tempat praktek pengobatannya.

Ustaz stronga  href=

 

"Bahwa saya bersedia menutup semua pengobatan milik saya yang telah berjalan selama ini di berbagai daerah," begitu isi surat pernyataan yang dibacakan Guntur Bumi di kantor MUI pusat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/3).

Besar harapan UGB apa yang telah dilakukannya itu bisa diterima oleh mantan pasiennya yang tidak terima dengan praktek pengobatannya selama ini. "Semuanya mudah-mudahan apa yang pernah dilakukan saya dan pasien bisa diterima islahnya. Setiap manusia pasti ada kekurangan," tandasnya.

Editor : Maulana Lee
Sumber: Kapanlagi.com

Semua tempat praktek pengobatan siap ditutup Ustaz Guntur Bumi

Artikel lainnya »