Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket umroh haji di Medan Satria

saco-indonesia.com, Meski Internazionale telah menang atas AC Milan di laga derby della madonnina, Marco Tardelli rupanya telah menyebut bahwa tim asuhan Walter Mazzarri itu telah masih memiliki banyak hal yang perlu dibenahi.

"Saya percaya bahwa masih ada masalah di Inter. Jarak dengan Juventus mengkonfirmasi kesulitan yang telah mereka alami, meski pelatih Mazzarri telah sudah menunjukkan kinerja yang hebat," tuturnya pada Radio Sportiva.

Sosok yang pernah menjadi juara dunia bersama Italia pada tahun 1982 itu juga tak lupa melontarkan kritik pada AC Milan.

"Selain itu, saya pikir Milan tidak memiliki kualitas untuk dapat bersaing di tiga teratas kompetisi domestik," tutup Tardelli.


Editor : Dian Sukmawati

MILAN DAN INTER SAMA SAMA BERMASALAH

Artikel lainnya »