Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket umroh desember Limo

Jumhur Hidayat, telah membenarkan jika dirinya diberhentikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dari jabatanya sebagai Kepala BNP2TKI.

"Saya sampaikan bahwa Presiden RI telah memberhentikan saya sebagai Kepala BNP2TKI dan digantikan oleh bapak Gatot Abdullah Mansur per tanggal 11 Maret 2014," ujar Jumhur dalam pesan singkatnya.

Jumhur juga memohon maaf jika selama menjabat sebagai Kepala BNP2TKI belum dapat memenuhi harapan masyarakat. Sementara terkait kualitas penggantinya, Jumhur juga menilai Gatot Abdullah Mansur layak memimpin BNP2TKI karena memiliki pengalaman yang cukup.

"Bapak Gatot Abdullah Mansur telah memiliki kredibilitas dalam mengurus TKI dan insya Allah akan lebih baik dari saya," tuturnya.

Dicopot Presiden, Jumhur Minta Maaf

Artikel lainnya »