Umroh Ramadhan

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket umroh bintang 5

 

Ketua MPR RI, Taufiq Kiemas telah tutup usia di Hospital General, Singapura, Sabtu (8/6) sekitar pukul 19.00 WIB. Pagi ini jenazah diterbangkan dengan menggunakan pesawat TNI AU, dari Singapura menuju Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menuturkan, sebanyak 500 personel gabungan diturunkan saat iring-iringan jenazah dari Bandara Lanud Halim Perdana Kusuma menuju TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

"500 Personel gabungan lantas Polres Jakarta Timur diturunkan saat jenazah lewat," ujar Rikwanto dalam pesan singkatnya, Minggu (8/6).

Rute iring-iringan jenazah, lanjut Rikwanto, yakni dari Lanud Halim Perdana Kusuma masuk jalan Tol kemudian keluar melalui Tol Pancoran.

"Setelah itu di prapatan Pancoran belok kiri langsung menuju TMP Kalibata," terangnya.

Saat iring-iringan jenazah melintas, arus lalu lintas menuju TMP Kalibata akan dilakukan sistem buka- tutup. "Pengaturan lalin di sekitar TMP diberlakukan buka tutup situasional," tandasnya.

Pantauan merdeka.com, di depan pintu masuk TMP Kalibata telah berjejer mobil pelayat maupun awak media. Di pintu masuk terlihat sudah ada Paspampres yang berjaga-jaga. Security check in juga telah didirikan tepat di depan pintu masuk guna melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pelayat dan juga awak media yang hendak memasuki tempat peristirahatan terakhir sang Ketua MPR RI tersebut.
500 Personel Polisi amankan iring-iringan 

jenazah Taufiq Kiemas
JENAZAH TAUFIQ KIEMAS, DIAMANKAN IRING- IRINGAN OLEH 500 PERSONEL POLISI

Artikel lainnya »