Umroh November

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket haji umroh di Pondok Gede

saco-indonesia.com, Bertemunya dua musuh bebuyutan Asia Tenggara, Indonesia kontra Malaysia di semifinal cabang sepakbola SEA Games 2013 telah disambut Rahmad Darmawan dengan penuh gairah.

Arsitek Garuda Muda itu juga sudah mengintip penampilan calon lawannya kala Malaysia bertemu Vietnam di laga terakhir Grup B, Selasa (17/12) kemarin. Di Laga itu negeri jiran itu telah menang dengan skor 2-1. RD pun telah memberikan analisanya mengenai kekuatan Harimau Malaya.

"Barisan belakang mereka (Malaysia) juga sangat kuat dan bermain sangat rapi," ungkap RD tentang kekuatan utama Malaysia setelah mengamati laga kontra Vietnam.

Malaysia sendiri lolos dari Grup B dengan hasil yang cukup meyakinkan, tiga kali menang dan sekali seri alias tanpa pernah kalah.

Pertemuan di fase semifinal besok akan menjadi ulangan laga final di SEA Games edisi 2011 lalu yang telah dihelat di SUGBK, Jakarta. Ketika itu, Titus Bonai cs juga harus menyerah dari Malaysia lewat adu penalti dan merelakan medali emas jatuh ke tangan sang negeri tetangga.


Editor : Dian Sukmawati

KEKUATAN TIM MALAYSIA DI MATA RD

Artikel lainnya »