Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket haji umroh di Cilegon

saco-indonesia.com, Meski Chelsea saat ini telah mengalami masalah dalam hal produktifitas gol, Jose Mourinho rupanya telah menolak untuk dapat menyalahkan barisan striker yang telah ia miliki.

Menurutnya, Demba Ba, Samuel Eto"o, dan Fernando Torres selalu memberikan kontribusi yang maksimal pada tim.

"Mereka juga selalu memberikan sesuatu pada tim ini. Memang tidak ada gol kemenangan, namun mereka telah memberikan semua yang mereka bisa," jelasnya singkat ketika ditanya oleh reporter, tak lama usai laga berakhir.

Kala dalam melawan Swansea City di boxing day beberapa saat yang lalu, gol tunggal kemenangan Chelsea memang tidak berasal dari lini depan. Eden Hazard justru keluar menjadi pahlawan The Blues untuk dapat membantu tim mengemas tiga angka di Stamford Bridge.


Editor : Dian Sukmawati

MOURINHO PANTANG KECAM STRIKER

Artikel lainnya »