Keistimewaan Umroh Ramadhan Bulan Penuh Ampunan

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket haji umroh Sumedang

saco-indonesia.com, Sejumlah kecelakaan telah mewarnai hari terakhir tahun 2013 pagi ini. Penyebabnya, jalanan licin akibat hujan yang telah mengguyur kawasan Jakarta dan sekitarnya sejak tadi malam.

Seperti yang telah dilansir TMC Polda Metro Jaya, Selasa (31/12), beberapa kecelakaan telah terjadi di jalan tol. Ada juga pohon tumbang di KM 23 Tol Karawaci (arah Karang Tengah), yang menutup 1 lajur jalan.

Bus terperosok selokan telah terjadi di pertigaan Jombang Ciputat yang juga mengakibatkan arus lalu lintas tersendat.

Sementara di KM 16 Tomang arah Pluit, arus lalin tersendat akibat kecelakaan beruntun yang telah melibatkan taksi dan sejumlah mobil pribadi. Di Tol JORR, Suzuki Escudo B 2716 AJ telah menabrak pembatas jalan di KM 47 Tol JORR dari Bintara arah Jatiasih.

Sementara kecelakaan Truk N 9207 NQ & Toyota Innova B 2726 IN telah terjadi di KM 20 Tol Ancol arah ke Pluit. Satu lagi, mobil tersangkut separator busway di MT Haryono arah Pancoran depan Gedung Nindya Karya.

Petugas telah meminta pengendara untuk dapat berhati-hati saat mengendarai karena jalanan yang licin. Sehubungan cuaca hujan, jalur contra flow Tol Cawang-Semanggi tidak diberlakukan pagi ini.

"Terampil berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, berarti telah menghargai keselamatan diri anda sendiri dan orang lain," pesan petugas.


Editor : Dian Sukmawati

PAGI INI TELAH BANYAK TERJADI KECELAKAN

Artikel lainnya »