Umroh Plus Turki Istanbul Bursa

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket haji plus Tangerang

saco-indonesia.com, Glenn Fredly telah berharap dalam konsernya bersama Sandhy Sandoro dan Tompi yang tergabung dalam Trio Lestari, akan dapat memberikan tontonan yang menarik bagi penggemarnya.

Ditemui di sela latihan di Studio ABBE, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (17/12) malam, Glenn pun juga ingin konsernya nanti akan jadi catatan sejarah bagi penonton.

"Nantinya saya harap penonton ini tak hanya bisa bernyanyi bersama, tapi juga bisa bersenang-senang bersama kami, menggila bersama dan akhirnya bisa jadi sebuah sejarah. Paling tidak jadi catatan sejarah semua penonton," ungkap Glenn.

Sekitar 30 lagu akan dibawakan Trio Lestari yang akan dibalut dengan sebuah drama musikal. Baik Glenn, Sandhy, dan Tompi akan dapat menyatukan lagu-lagu mereka hingga membentuk sebuah cerita.

"Lagu-lagu kami nanti juga akan membentuk sebuah cerita. Nanti akan jadi cerita kaledioskop tahun 2013," tandasnya


Editor : Dian Sukmawati

TRIO LESTARI BERHARAP KONSERNYA AKAN JADI SEBUAH SEJARAH

Artikel lainnya »