Umroh Akhir Ramadhan Lailatul Qodar Alhijaz Indowisata

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket haji plus Sukmajaya

JAKARTA, Saco-Indonesia.com —  Basuki Tjahaja Purnama menerima karangan bunga dari DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta. Karangan bunga yang didominasi warna merah dan putih lengkap dengan logo banteng moncong putih itu bertuliskan "Selamat Hari Raya Imlek Gong Xi Fat Chai Bapak Ir Basuki Tjahaja Purnama, MM Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta".

Salah seorang staf pengamanan dalam (pamdal) Balaikota Jakarta sempat kebingungan saat menerima karangan bunga ini. Kemudian, staf pamdal itu langsung menghubungi pengawal pribadi Basuki.

"Tadi sempat dikonfirmasi dulu sama ajudan soal mau diterima atau tidak. Kalau enggak diterima, ya dibawa balik," kata pamdal yang enggan disebutkan namanya, di Balaikota Jakarta, Kamis (30/1/2014).

Kini, karangan bunga itu bersandar di tembok sebelum pintu masuk Balaikota sisi samping. Karangan bunga itu menarik perhatian para pegawai negeri sipil (PNS) DKI dan para pejabat DKI lainnya.

Sementara ini, baru partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri yang mengirimkan karangan bunga kepada pemilik nama Tionghoa Zhong Wan Xie ini. Partai tempat Basuki bernaung, yakni Partai Gerindra, belum mengirimkan karangan bunga.

Pada hari raya Natal (25/12/2013) lalu, PDI-P juga mengirimkan karangan bunga ke Basuki. Karangan bunga itu ditaruh tepat di depan teras kediaman Basuki, di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Saat itu, yang mengirimkan karangan bunga ialah dari DPP PDI Perjuangan, lengkap dengan nama Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekjen DPP PDI-P Tjahjo Kumolo.

Saat Natal, juga tidak tampak karangan bunga dari Partai Gerindra. Bahkan, pada malam Natal, Megawati, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, bersama kader PDI-P lainnya secara khusus menyambangi kediaman Basuki. Pria yang akrab disapa Ahok itu bersama istri Veronica Tan langsung menjamu tamu-tamu spesialnya dengan berbagai makanan khas Belitung.

Sumber:kompas.com

Editor : Maulana Lee

Wakil Gubernur DKI Basuki Dapat Karangan Bunga Ucapan Imlek dari PDI-P

Artikel lainnya »