Daftar Haji Onh Plus Paket Ongkos Biaya Murah

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket haji onh plus di Cimanggis

saco-indonesia.com, Tiga anggota komplotan perampok di sejumlah minimarket di Bekasi telah dibekuk oleh aparat gabungan Resmob Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi Kabupaten. Para pelaku telah disergap di sejumlah lokasi di Cibubur, Depok dan Bogor.

Untuk pengembangan lebih lanjut, saat ini ketiga pelaku tersebut tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Heru Pranoto saat dikonfirmasi telah membenarkan adanya penangkapan para perampok tersebut. “Mereka juga memang terlibat dalam serangkaian kasus perampokan minimarket,” katanya, Kamis (26/12).

Seperti yang telah diketahui, dalam kurun waktu empat hari (17 Desember sampai 20 Desember 2013) telah terjadi 9 kali aksi perampokan di wilayah hukum Polda Metro Jaya, yakni di Kabupaten Bekasi dan Depok, Jawa Barat.


Editor : Dian Sukmawati

TIGA PERAMPOK MINIMARKET MASIH DIPERIKSA POLISI

Artikel lainnya »