promo umroh

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket haji onh plus di Ciamis

saco-indonesia.com, Peserta Konvensi Demokrat Irman Gusman telah menyebut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghambat pembangunan. Sebab, banyak pejabat ketakutan untuk menjalankan proyek lantaran takut diciduk KPK.

"KPK yang kita harapkan mampu mendorong pembangunan malah jadi sedikit menghambat, karena banyak orang yang tidak mau pegang proyek," kata Irman di Kantor Sekretariat Komite Konvensi Partai Demokrat, Jakarta Selatan, Rabu (8/1).

Ketua DPD RI ini, banyak pejabat yang telah dikait-kaitkan dengan persoalan korupsi. Alhasil, mereka jadi malas untuk memegang proyek.

"Orang selalu dikaitkan dengan korupsi, akibatnya orang-orang sekarang jadi malas memegang proyek karena mereka takut diperkarakan KPK. KPK ini telah membuat menghambat pembangunan negara," ujarnya.

Lebih lanjut Irman menilai, para koruptor yang telah tertangkap tangan oleh KPK nasibnya sedang sial. "KPK itu kan sifatnya shock therapy dan harus nangkap big fish. Nah, sekarang dia untung-untungan. Guyonannya kalau yang kena KPK itu yang lagi sial saja," paparnya.


Editor : Dian Sukmawati

KPK TELAH MANGHAMBAT PEMBANGUNAN NEGARA

Artikel lainnya »