Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket haji khusus di Bogor

saco-indonesia.com, Warga yang kehilangan motor masih terus mendatangi Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, untuk dapat melihat barang bukti sitaan yang telah diamankan oleh polisi. Hasilnya, sebanyak 36 motor telah dikenal pemilik dan dikembalikan oleh polisi.

“Motor-motor itu telah dikembalikan kepada pemiliknya secara gratis,” kata Kapolsek Cilandak, Kompol HM Sungkono. Motor yang telah disita oleh petugas berjumlah 61 unit dan telah diamankan dari berbagai wilayah, seperti Jember, Jawa Timur, Karawang dan Bekasi.

Menurut Sungkono, saat ini masih ada 25 unit motor yang belum diketahui pemiliknya. Bagi masyarakat yang ingin mencari keberadaan sepeda motornya yang hilang agar bisa datang ke Polsek Cilandak dan mencari motornya. “Tentunya dengan membawa kelengkapan surat dan laporan ke polisi,” tukasnya.

Sementara itu, Pipin yang berusia 31 tahun , warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, sangat merasa gembira karena motornya telah ditemukan. “Motor saya dirampas dengan cara dipepet oleh dua penjahat di Cakung, Jaktim. Terima kasih Pak Polisi karena motor saya telah kembali,” ujarnya.


Editor : Dian sukmawati

36 MOTOR CURIAN TELAH DIKEMBALIKAN KE PEMILIK

Artikel lainnya »