umroh oktober

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket haji di Bantar Gebang

Hampir satu pekan pesawat Malaysia Airlines MH 370 yang hilang di kawasan laut China Selatan masih menjadi misteri. Dunia penerbangan di Indonesia telah diminta untuk mengambil hikmah dari insiden hilangnya pesawat yang telah melibatkan 239 penumpang tujuan Beijing, China itu.

Anggota Komisi V DPR Marwan Jafar juga mengaku prihatin dengan peristiwa hilangnya pesawat yang juga mengangkut 7 orang warga Indonesia itu. Menurut dia, banyak hikmah yang harus diambil atas insiden tersebut.

"Saya kira dunia penerbangan Indonesia juga harus mengambil hikmah dari peristiwa itu," ujar Marwan , Kamis (13/3).

Dia juga menilai, kejadian ini sudah harus meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan penerbangan Indonesia. Termasuk kesiapan mesin pesawat sebelum tinggal landas maupun pemeriksaan kelengkapan dokumen penumpang di bandara.

"Kita juga harus hati-hati semuanya, dicek-cek semuanya, dikontrol semuanya," tutur dia.

Kendati demikian, Ketua Fraksi PKB DPR ini juga menilai, kinerja penerbangan Tanah Air sudah cukup bagus. Sehingga hanya perlu meningkatkan kewaspadaan.

"Saya kira sudah bagus," imbuhnya.

'Indonesia harus ambil hikmah dari insiden Malaysia Airlines'

Artikel lainnya »