umroh oktober

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket haji Sukmajaya

saco-indonesia.com, Dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo terhadap profesi yang ia telah tekuni memang sangat luar biasa. Meski belum lama ini telah meraih Ballon d"Or 2013 berkat produktifitas golnya di musim lalu, Ronaldo ingin melampaui catatan yang telah ia buat tersebut.

Di sepanjang tahun 2013, Ronaldo telah mencetak tak kurang dari 69 gol bersama Real Madrid dan tim nasional Portugal. Prestasi apik tersebut kemudian telah membuatnya berhasil mengalahkan Lionel Messi dan Franck Ribery untuk dapat merebut Ballon d"Or belum lama ini.

"Saya harap saya bisa menghindari cedera, penting bagi saya untuk terus berada di form terbaik. Mencetak lebih dari 69 gol (dalam satu tahun kalender), akan sulit namun saya siap untuk dapat mencoba melakukannya," tutur Ronaldo pada Telefoot.

"Saya bekerja keras untuk dapat mencapai raihan itu, kita lihat saja namun sepertinya itu bisa dilakukan," pungkasnya.

Mungkinkan Ronaldo mengakhiri 2014 ini dengan gebrakan rekor baru? Bagaimana menurut kalian Bolaneters?


Editor : Dian Sukmawati

RONALDO SIAPKAN REKOR BARU

Artikel lainnya »