umroh

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. paket haji Sukabumi

saco-indonesia.com, Partai Demokrat telah menganggap remeh usulan Anas Urbaningrum agar Susilo Bambang Yudhoyono mundur dari jabatan Ketua Umum. Padahal, menurut Anas, usulannya itu untuk dapat menyelamatkan Demokrat.

"Saya kira itu sesuatu yang tidak terlalu pentinglah, karena kita akan menjelang pemilu tinggal berapa bulan lagi," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Max juga mengaku bingung kenapa Anas sampai meminta SBY untuk mundur. Pasalnya, menurut dia, selama ini antara Anas dan SBY tidak ada kesenjangan. Untuk itu, kata dia, pernyataan Anas tidak perlu diperdebatkan.

"Saya pikir tinggal diterjemahkan saja apakah itu sebuah yang positif atau tidak," sambungnya.

Sebelumnya, Anas dalam melalui Twitter juga menyampaikan, Demokrat juga perlu mencari Ketua Umum baru agar selamat dalam mengarungi Pemilu 2014.

"Jika alasannya konsisten dengan yang dulu, soal anjloknya elektabilitas, sekarang saatnya PD kembali diselamatkan," tulis Anas di akun, @anasurbaningrum.


Editor : Dian Sukmawati

DEMOKRAT ANGGAP USULAN MENGGANTI SBY TAK PENTING

Artikel lainnya »