umroh murah

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. jadwal umroh november di Bandung

saco-indonesia.com, Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, pasrah saat mobil mewah suaminya, Tubagus Chaeri Wardana disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dia juga menyatakan penyitaan tersebut juga merupakan bagian dari proses penanganan dugaan tindak pidana pencucian uang suaminya.

"Ini juga merupakan bagian dari proses hukum yang sedang dijalankan oleh KPK dan saya percaya KPK profesional juga akan proporsional juga adil," Kata Airin di KPK, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014).

Airin juga mengaku menghormati proses hukum di KPK. Dia juga menganggap ditangkapnya Chaeri Wardana juga merupakan sebuah ujian.

"Insya Allah mudah-mudahan ini juga merupakan sebuah ujian dan juga saya yakini jabatan harta kekayaan ujian cobaan dari Allah, dan Insya Allah mudah-mudahan kita bisa melaluinya dan Allah memberikan pertolongan kepada kita," ujar Airin.

Chaeri Wardana diketahui telah mengoleksi sejumlah mobil mewah yang diduga berasal dari tindak pidana pencucian uang. Ia juga punya mobil berharga miliaran rupiah seperti Ferrari, Lamborghini, Rolls Royce, dan Bentley.

Mobil-mobil itu sekarang telah disita oleh KPK. Mobil lain milik Chaeri Wardana yang sudah disita KPK adalah Nissan GTR Putih B 888 GAW, Toyota Land Cruiser hitam B 888 TCW, dan Lexus hitam B 888 ARD, tiba di parkiran KPK. KPK juga telah menyita motor besar Harley Davidson silver B 3484 NWW.

KPK juga telah menyita sepuluh mobil yang diduga bagian pencucian uang Chaeri Wardana. Perinciannya adalah dua Pajero Mitsibushi, satu BMW, satu Honda Freed, tiga Toyota Innova, satu Avanza, satu Ford Fiesta, dan satu Fortuner. Mobil-mobil ini telah disita di empat tempat di Serang, Banten.


Editor : Dian Sukmawati

AIRIN PASRAH MOBIL FERRARI & ROLLS ROYCE SUAMINYA DISITA KPK

Artikel lainnya »