Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. jadwal umroh desember Pondok Gede

saco-indonesia.com, Kerja keras petugas Unit Reserse Mobil (resmob) Polres Jakarta Timur yang telah berhasil mengungkap pelaku pembunuh mayat dalam mobil patut diacungi jempol. Kedua pelaku telah diamankan di Medan, Sumatra Barat, dan di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur.

Terkuaknya kasus pembunuhan ini melalui penelusuran yang telah dilakukan oleh petugas selama empat hari. Hingga akhirnya dua pelaku atas nama Asido April Simangunsong alias Edo yang berusia 22 tahun , dan Daniel Simangunsong yang berusia 20 tahun , telah diamakan .

Dengan peralatan seadanya, proses pencarian pelaku dilakukan. Bermodal plat nomor mobil Nissan March F 1356 KA milik Feby, unit resmob yang dipimpin oleh AKP Ujang Rohanda mulai bergerak. Hingga akhirnya diketahuilah alamat pertama korban di Gunung Putri, Bogor dan Apartemen Comfort, Cibubur, Jakarta Timur.

Berbekal keterangan salah seorang petugas keamanan bernama Eman, titik terang akhirnya muncul. Kala itu, berdasarkan keterangan itu, Eman telah melihat Asido datang bersama temannya dengan membawa sebuah aki. “Pelaku pun juga berucap ke petugas keamanan itu, kalau dirinya akan pindah dari apartemen yang sudah 5 bulan ditempatinya,” kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Mulyadi Kaharni, Senin (3/2).

Dari keterangan itu, petugas pun juga tampak semakin yakin bahwa Asido adalah pelaku pembunuh janda satu anak yang telah membusuk. Terlebih, telepon selularnya sudah tak aktif lagi dan terlacak terakhir kali berada di Merak. “Dari situ, kami langsung menerjunkan 4 petugas terbaik untuk dapat menangkap pelaku di Medan dan menangkap pelaku,” tambah Mulyadi.


Editor : Dian Sukmawati

PEMBUNUH FEBY DIBEKUK BERKAT KESAKSIAN SATPAM

Artikel lainnya »