umroh februari

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. jadwal umroh desember Kuningan

saco-indonesia.com, Dalam waktu semalam, dua sepeda motor raib dicuri maling di wilayah Jakarta Selatan, Jumat (14/2) dinihari. Korban telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Jakarta Selatan.

Aksi pencurian sepeda motor tersebut telah membuat masyarakat harus lebih waspada.

Peristiwa pertama telah menimpa Supramono yang berusia 29 tahun , seorang satpam yang kehilangan sepeda motor Yamaha Byson yang bernomor polisi B 3310 SJJ warna hitam. Saat hendak dicuci pada pagi hari, ia tidak mendapati lagi motornya. “Saya habis pulang bekerja malam, langsung tidur. Motor saya kunci ganda, tapi masih bisa hilang juga,” katanya.

Kasus kedua menimpa Suwito yang berusia 40 tahun , yang kehilangan motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3853 SBN saat parkir di teras rumahnya Jalan Tholib RT 01/10 Kel. Cipete Utara, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Sekitar pukul 04.30 dinihari WIB saya hendak shalat subuh ke mesjid, ternyata motor yang diparkir di teras rumah sudah hilang. Diperkirakan maling beraksi sekitar pukul 03.00 WIB, saya saya tidur lelap,” ujar Suwito.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin juga mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus pencurian motor tersebut. “Masih dalam penyelidikan. Kami imbau agar menambah kunci pengaman motor, atau dimasukkan ke dalam rumah untuk menghindari pencurian,” tuturnya.


Editor : Dian Sukmawati

MOTOR SATPAM HENDAK DICUCI DIGASAK MALING

Artikel lainnya »